Monday, 06 December, 2021

20 Jersey Klub Terbaik Musim 20/21


20 Jersey Klub Terbaik Musim 20/21 – Kami telah mengumumkan 20 jersey Top Premier League kami musim 20/21, dan sekarang beberapa minggu kemudian dan dengan penawaran sebagian besar tim, kami telah membuka jaring sedikit lebih lebar untuk Top 20 Shirts Of The 20/ 21 Musim.

20 Jersey Klub Terbaik Musim 20/21

Cheapthrowbackjerseyschina – Tidak terbatas pada satu negara atau benua, inilah yang kami di kantor SoccerBible anggap sebagai desain klub terbaik dari seluruh dunia. Itu benar, tidak ada ruang untuk orang-orang seperti Nigeria di sini.

Dan percayalah, itu tidak mudah; ini bisa dengan mudah menjadi 50 besar. Tapi kami harus berhenti di suatu tempat, jadi jika favorit Anda tidak ada di sana, yah, sulit. Mari kita mulai ;

Baca Juga : 10 Jersey Futsal Terbaik

20. Galatasaray Home – Memberikan sentuhan kontemporer pada desain klasik klub, jersey home Galatasaray mengambil bagian 50-50 dari warna klub dan memperbaruinya dengan efek kabur di antara keduanya yang membentang tepat di tengah jersey , yang mewakili api pertemuan penggemar Galatasaray dengan tim. Awal yang kuat.

19. Juventus Home – adidas memiliki kemampuan untuk menjaga agar kandang Juve terlihat segar, kembali ke garis klasik setelah perpecahan 50/50 musim lalu. Tapi garis-garisnya adalah desain yang dilukis dengan tangan, dan mereka bergabung dengan hiasan emas. Cocok untuk juara Serie A.

18. Paris Saint-Germain Away – Menandai ulang tahun ke-50 klub melalui selebrasi garis Hechter kesayangan mereka, seragam tandang PSG terinspirasi dari seragam putih yang dikenakan pada musim 1995/96 ketika Les Parisiens merebut gelar besar Eropa pertama. Bersih dan tradisional.

17. Corinthians Away – Seragam bersih, lencana kebesaran – banyak hal yang disukai dengan jersey tandang Corinthians. Fakta bahwa itu juga memberi penghormatan kepada tim pemenang gelar 1990 pada peringatan 30 tahun kemenangan legendaris mereka hanya menambah tingkat apresiasi lainnya.

16. Manchester City Away – Tembaga di atas hitam di mana beberapa orang memilih emas yang lebih klasik di atas hitam, PUMA kemudian menambahkan tingkat kelas lain dengan grafik yang memberi penghormatan kepada kanal Castleford dan Bridgewater yang bersejarah di kota itu. Kecantikan hitam dipesan lebih dahulu, ini.

15. Arsenal Third – Desain jersey ketiga Arsenal menampilkan warna yang mewakili cahaya dan suasana yang menerangi Stadion Emirates selama pertandingan malam, dengan elemen biru dan biru laut yang merujuk pada langit malam, dan lampu stadion yang semarak dihidupkan dalam rincian oranye flash lebih ringan. Tapi siapa yang benar-benar peduli tentang semua itu ketika terlihat sebagus ini?

14. Barcelona Home – Desain jersey home Barca menampilkan tampilan yang terinspirasi oleh jersey pemenang Liga Champions 2011 serta periode kesuksesan klub tahun 1920-an, sementara efek gradien halftone di garis merah dan biru memberikan tekstur yang dalam. Ini adalah perubahan baru pada estetika Catalan klasik.

13. RB Leipzig Ketiga – Hadir sebagai salah satu seragam Nike yang dipengaruhi oleh pelatih klasik Air Max, kaus ketiga RB Leipzig menampilkan grafik berputar-putar yang dibuat khusus dengan mendistorsi gambar lambang klub. Liar bahkan bukan kata; ini gila dan kami menyukainya.

12. Juventus Ketiga – Seragam ketiga Juve membawa warna oranye terang ke Bianconeri untuk pertama kalinya dalam sejarah klub sebagai ekspresi kepercayaan diri dan semangat untuk mencerminkan semangat tim di lapangan. Bukti lebih lanjut – jika diperlukan – dari perkembangan konstan klub.

11. Manchester City Ketiga – Marmite yang satu ini, dengan penggemar terbelah di tengah-tengah baik menyukainya atau membencinya. Tapi kami mendarat dengan kokoh di bekas kamp, ????dengan desain liar yang melambangkan di mana budaya kaos sepak bola saat ini. Ayahmu akan membencinya, tapi jujur, ini adalah karya seni.

10. Paris Saint-Germain Ketiga – Selamat datang di 10 besar, dan di sinilah penggemar Leeds United dapat merasa sulit melakukannya, karena hanya ada ruang di daftar untuk satu kemeja Burgundy dengan aksen emas, dan jika bukan karena kait terbaru PSG -dengan merek Jordan, maka klub Yorkshire akan masuk. Meskipun demikian, raja-raja cross-over yang gadungan tidak mungkin untuk diabaikan.

Baca Juga : Seragam Tempur Jersey Liga Asia Terbaik 2021

9. Rumah AC Milan – Desain ramping yang terinspirasi oleh keanggunan dan kemegahan kota Milan, strukturnya yang megah dan arsitekturnya yang ikonik, seragam kandang Milan juga terasa tradisional dan sejalan dengan nilai-nilai klub. Semua kotak dicentang dengan gaya terbaik yang layak untuk rumah mode Kota itu sendiri.

8. Inter Milan Home – Ketika Anda berbicara tentang menciptakan kembali tampilan rumah tradisional tetapi pada saat yang sama menjaganya tetap segar, Anda tidak mendapatkan contoh yang lebih baik daripada seragam kandang Inter. Terinspirasi oleh desainer Milan postmodern tahun 1980-an, gaun ini menampilkan garis-garis Nerazzurri yang ditata ulang dalam gaya pop, dirancang dalam gelombang dan zigzag, di samping kerah leher awak dan garis samping hitam. Dan ya, tidak apa-apa jika Anda ingin mulai mendukung Inter sekarang.

7. Valencia Ketiga – Terinspirasi oleh karya pelukis Valencia Joaquín Sorolla dan cahaya Mediterania, jersey ketiga Valencia menampilkan cetakan lembut dalam kombinasi warna abu-abu, lavender dan biru langit. Lembut, halus, dan perubahan yang sama sekali berbeda dengan hal lain dalam daftar.

6. Red Star FC Away – Belenggu baik dan benar-benar lepas, karena Red Star bergabung dengan We Are Acid FC untuk menciptakan sesuatu yang bebas dari batas-batas tradisi. Dalam detail yang lebih halus dari kemeja inilah keagungan dipegang; toile de jouy – gaya pola kain Prancis yang terkenal – digunakan untuk menelusuri kembali sejarah klub, dengan sepuluh sketsa yang terdiri dari pemain terkenal, pendukung, Bauer, Olimpiade, dan generasi mendatang. Lihat lebih dalam dan kagumi eksekusi yang menakjubkan ini…

5. Arsenal Away – Kami awalnya memiliki kaus ketiga The Gunners tepat di depan saat kami memeringkat 20 kaus terbaik Liga Premier musim 20/21, tetapi sejak itu kami berubah pikiran, dengan desain unik dari pergi hanya tumbuh pada kita. Terinspirasi oleh pola, warna, dan motif yang ditemukan di antara Stand Timur Highbury yang ikonik dan aula marmernya yang bergengsi, ini sangat indah.

Seragam tandang Arsenal 2021-22 memulai debutnya oleh tim putri dalam pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Crystal Palace (menang 9-0).

Jersey away Arsenal 2021-22 telah dirilis hari ini. Anehnya, opsi celana pendek pilihan pertama tampaknya berwarna kuning dan bukan biru tua – ini adalah pertama kalinya Arsenal memiliki seragam serba kuning sebagai opsi standar. Jersey away Arsenal 2021-2022 dibuat oleh pemasok resmi klub Adidas dan akan dikenakan selama musim Liga Premier 21-22. Ini kembali ke Cannon klasik ke dada kiri.

Terinspirasi oleh banyak kemeja tandang kuning klasik klub dari tahun 1970-an hingga 1990-an, jersey tandang Adidas Arsenal 2021-22 didominasi warna kuning. Warna kuning sama dengan yang digunakan pada jersey ketiga AC Milan 2014-15 – ‘ Pearl Citrine ‘. The Adidas Arsenal FC 2021-2022 jersey away terinspirasi oleh 1971 kemeja pergi dan 1989 jauh kemeja , untuk menjadi beton. Dan sedikit seperti yang terakhir, kemeja tandang Arsenal 21-22 menampilkan logo dan trim biru tua, serta trim merah tua – di ujung lengan.

Elemen mencolok lainnya dari seragam tandang Arsenal 21-22 adalah lambang – alih-alih logo saat ini, ia membanggakan Cannon yang terkenal, yang juga hadir pada klasik yang menginspirasinya. Di bagian dalam kerah terdapat label khusus dengan logo Arsenal for Everyone . Diluncurkan pada tahun 2008, Arsenal for Everyone adalah inisiatif untuk mempromosikan keragaman.

Celana pendek pilihan pertama dari seragam tandang Arsenal 2021-2022 berwarna kuning, sama seperti kaus kaki. Celana pendek alternatif berwarna navy dengan 3 garis merah di bagian samping dan logo kuning muda. Kombo alternatif Tersedia mulai 14 Mei 2021, seragam tandang Arsenal 2021-22 yang baru dijual seharga 65 GBP. Apa pendapat Anda tentang jersey tandang Arsenal FC yang baru? Beri kami garis di bawah ini, dan lihat Tinjauan Kit 21-22 untuk semua kebocoran .

4. Ajax Away – Desain kaos tandang Ajax memadukan warna biru dengan interpretasi modern dari jenis pola grafis yang populer di tahun delapan puluhan dan sembilan puluhan. Mengganggu dalam pelaksanaannya, ini adalah satu lagi tampilan unik yang berdiri sendiri.

Seragam tandang baru AFC Ajax 2021-2022 baru saja dikenakan dalam pertandingan Eredivisie melawan Feyenoord, dengan alternatif celana pendek biru . Itu dibuat oleh Adidas dan juga akan dipakai dalam kampanye Eredivisie musim depan.

Jersey tandang Adidas Ajax 21-22 menggabungkan dua warna biru dalam desain garis – “Glory Blue” dan “Legend Ink”. ‘Glory Blue’ adalah warna biru royal, sedangkan ‘Legend Ink’ berwarna biru tua. Di antara garis-garis ada garis hijau mint yang lebih kecil.

Dalam dekade pertama keberadaannya, Ajax bermain dengan jersey kandang bergaris. Sejak tahun 80-an, Ajax memiliki seragam tandang bergaris setiap dekade. Dalam seragam tandang yang baru, tiga garis dari Adidas memiliki warna hijau mint yang sama dengan garis-garis di bagian depan kaus.

Kaos sepak bola tandang Adidas Ajax 2021-2022 dipadukan dengan warna hijau mint untuk logo dan aplikasi – Tiga umpan silang Andreas dari Amsterdam, ditambah logo Ajax Adidas dan Ziggo dalam warna hijau mint tersebut.

3. Inter Milan Ketiga – Seketika mengingatkan gambar puncak Ronaldo, kaus ketiga Inter tidak diragukan lagi yang terbaik dari brigade kaus ketiga Nike. Ini mengambil inspirasi dari salah satu gaya Air Max yang paling ikonik — Air Max 97 “Silver Bullet”, tetapi getaran retro itulah yang telah kami jual.

Inter saat ini melakukan debut jersey ketiga 21-22 mereka dalam pertandingan Serie A melawan Bologna. Mereka memimpin 3-0 di babak pertama.

Nike dan Inter Milan baru saja mempersembahkan jersey ketiga 2021-2022 , yang memperkenalkan desain berani dan penuh warna yang terinspirasi oleh klub klasik. Ini sudah tersedia untuk dibeli dari toko resmi klub dan akan tersedia secara global mulai 17 September.

The Nike Inter 2021-2022 kaos sepak bola ketiga menawarkan desain spektakuler yang menggabungkan dasar hitam dengan empat warna berbeda aksen – Oranye (Jumlah Jeruk) / Hijau (Green Mogok) / Biru (Chlorine Blue) / Yellow (Lemon Venom). Seragam sepak bola ketiga Nike Internazionale 2021-22 menampilkan grafis yang terinspirasi oleh jersey ikonik klub tahun 1989-1991 – diterapkan dengan cara baru yang penuh warna. Desain penuh warna ini terinspirasi oleh nilai-nilai dasar Inter yaitu inklusi dan kesetaraan. Prinsip ini diulangi di dalam kerah dengan kalimat “Saudara dan Saudari Dunia” .

Nike menggabungkan kaus sepak bola ketiga Inter Milan 2021-22 dengan celana pendek Hitam / Biru Klorin dan kaus kaki Hitam / Lemon Venom / Green Strike. Seragam ketiga baru Internazionale 2021-2022 secara resmi diluncurkan pada 14 September 2021.

2. Roma Away – Roma dan Nike bersama-sama tidak membuat kaos yang buruk, bukan? Itulah mengapa semakin menyedihkan bahwa ini adalah salah satu yang terakhir yang akan kita dapatkan dari kemitraan ini. Tapi apa cara untuk menandatangani; desain strip punggung gading dari kaus yang disorot oleh kerah polo itu, yang hadir dalam warna merah tua dengan detail tepi kuning dan merah, mengingatkan pada kaus tandang klub dari awal 1980-an — Bellissimo!

1. Liverpool Away – Mengawali kemitraan baru mereka dalam beberapa gaya, seragam tandang Liverpool langsung mengumumkan tentang Nike. Di mana New Balance menemukan alur mereka dengan kaos kandang mereka menjelang akhir masa jabatan mereka, mereka tidak pernah benar-benar memakukan kaos tandang dan ketiga. Tapi Nike datang dengan tawaran yang sekaligus mengikuti tradisi klub, sambil membawa mereka ke wilayah yang belum dijelajahi dengan cara yang paling radikal.

Jersey away Nike Liverpool 2021-2022 baru saja diluncurkan untuk pre-order, sebelum mulai dijual pada 15 Juli 2021.

Fossil menjadi pusat perhatian untuk jersey tandang Nike Liverpool 2021-2022, dipasangkan dengan ‘bright crimson’ serta ‘darkatomic teal’. Liverbird dan Swoosh pada seragam tandang Liverpool 21-22 berwarna merah cerah, sedangkan sponsor Standard Chartered berwarna gelap, sama dengan teks Expedia di lengan kiri. Jersey tandang Nike Liverpool 2021-2022 memiliki kerah tradisional – teal gelap dengan ecru dan pipa merah. Manset lengannya cocok dengan warna dasar teal gelap, tetapi tanpa pipa apa pun.

Skema warna dan desain jersey tandang Liverpool 21-22 terinspirasi oleh ikon tandang 1996-97 . Celana pendek seragam tandang Liverpool 21-22 berwarna hitam dengan logo fosil dan garis merah-hijau-fosil di setiap sisi, sedangkan kaus kaki berbahan fosil dengan garis biru dan merah. Apa pendapat Anda tentang jersey tandang Liverpool FC 2021-22 yang baru? Beri kami baris di bawah ini, dan lihat Tinjauan Kit untuk lebih lanjut.