Tuesday, 19 October, 2021

Ajax Disemprot UEFA Atas Jersey Bernuansa Bob Marley


Ajax Disemprot UEFA Atas Jersey Bernuansa Bob Marley halus Ayax kaus ketiga Bob Marley punya semprotan UEFA. Asosiasi tertinggi benua biru memberi klub dan ingin mereka untuk menghilangkan logo tiga burung di belakang jersey.

Ajax Disemprot UEFA Atas Jersey Bernuansa Bob Marley

Cheapthrowbackjerseyschina – Karena itu bukan anggota dari logo sponsor dan klub logo, UEFA melarang tiga burung berikut. Namun, alasan berikut dianggap tidak masuk akal oleh sejumlah pihak.

Jersey berikutnya dilakukan AJAX untuk pertama kalinya ketika aku punya pertandingan ekspedisi dengan FC Zwore pada Sabtu (November 9, 2021). Pada pertandingan berikutnya, De JODEN berhasil mencuri poin penuh dengan skor 2-0.

Baca Juga : Penjualan Jersey Cristiano Ronaldo Lewati Lionel Messi

Namun, beberapa jersey yang berbeda. Ini mengungkapkan bahwa tiga logo burung kecil di belakang kerah telah dihapus sesuai dengan persyaratan UEFA.

Seperti diketahui, kaus ketiga Ayax ini sebenarnya halus Bob Marley. pakaian mereka membawa warna hitam dasar dan jersey berikutnya, yaitu, garis dengan tiga warna, merah, kuning dan hijau. Setelah itu, label kerah berisi tiga logo burung kecil.

Pilihan warna dan tiga logo burung adalah simbol dari Ajax untuk Legend of Reggae Music, Bob Marley. Dan saya sebutkan tiga kecil logo burung sebenarnya JODEN-Julukan Ayax De dan Kidung tiga burung yang menjadi pendukung lagu kebangsaan.

Baca Juga : PSG Ingin Rekrut Antonio Rudiger dari Chelsea

Keberadaan Jersey depan telah menyambut keluarga Bob Marley, yang membuat tiga lagu burung kecil sebagai lagu kebangsaan di Johann Cliff Arena. Sebagai anak legendaris reggae, Sedella Marley berpendapat bahwa AJAX mengambil terlalu banyak.

“Menyanyikan Say Little Birds dan membuat sebuah lagu dari negara saya. Kehangatan ini berbicara tentang hati dan lagu-lagu saya sekitar Sche Little Birds. Sepakbola adalah untuk ayah saya saya segalanya bagi saya, saya pindah ke Ayax juga,” kata Cedella.