Tuesday, 19 October, 2021

Andros Townsend Ceritakan Momen Saat Minta Jersey Ronaldo


Andros Townsend Ceritakan Momen Saat Minta Jersey Ronaldo Striker Everton Andros Townsend berbicara tentang momen dia menginginkan jersey superstar Portugal Cristiano Ronaldo. Townsend juga mengatakan dia telah ditolak oleh Ronaldo dan menghilangkan rasa malunya.

Andros Townsend Ceritakan Momen Saat Minta Jersey Ronaldo

Cheapthrowbackjerseyschina – Momen itu terjadi saat Everton berhasil menghindari hasil imbang satu lawan satu dengan Manchester United di Old Trafford, Sabtu (10 Februari 2021). Townsend adalah penyelamat Tofys, julukan Everton di pertandingan tersebut.

Baca Juga : Cerminkan Era Baru Sepak Bola Italia, FIGC Ganti Logo

Usai mencetak gol, ia menggelar selebrasi khas yang kerap dilakukan Ronaldo. Setelah pertandingan usai, Ronaldo sesungguhnya nampak sangat frustasi bersama hasil imbang tersebut, tapi Townsend senantiasa mendambakan mempunyai pulang jersey sang pemain.

“Saya sebenarnya menetapkan tujuan untuk tidak bisa meninggalkan Old Trafford tanpa jersey Cristiano Ronaldo,” kata Townsend.

“Saya bergegas menemuinya segera setelah peluit terakhir. Saya tidak tahu apa yang Ronaldo gumamkan. Dia bergumam dalam bahasa Portugis, bukan bahasa Inggris.”

Baca Juga : Ini 3 Pelatih yang Masuk Daftar Incaran Newcastle United

“Saya menginginkan kaus tiga atau empat kali, dan dia berkata, ‘Ya, saya bisa memberikannya padamu,'” dia menginginkan kaus superstar Portugal. saya bilang kapan.

Alhasil Townsend berhasil mendapatkan kaos idolanya dan sempat mengunggahnya ke arisan pribadinya (@androstwonsend). Dalam unggahannya, Townsend mengunggah beberapa foto untuk menghormati Ronaldo.