Monday, 06 December, 2021

Berikut Jersey Terbaik di Ajang Euro 2020


Berikut Jersey Terbaik di Ajang Euro 2020 Peringkat jersey terbaik dan terburuk di Euro 2020. Jersey timnas Portugal mendapat rating sangat buruk. Sweater mana yang paling dihargai?

Berikut Jersey Terbaik di Ajang Euro 2020

cheapthrowbackjerseyschina – Euro 2020 resmi tersedia pada Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB. Setelah babak pembukaan, akan ada pertandingan antara Turki dan Italia sebagai menu utama. Italia memenangkan pertandingan di Stadion Olimpico 3-0.

Italia terlihat dipadankan dengan kemeja off-shirt bermotif putih. Status Italia benar-benar tim tamu, meski perang terus berlanjut. Seragam putih Italia mendapat banyak tepuk tangan, namun tidak mencapai rekor terbaik.

Berikut 5 jersey terbaik dan juga 5 jersey terburuk Euro 2020 ala Squawka. Jersey kepelatihan Jerman berwarna gelap dengan pola marmer. Kemeja ini memberikan nasihat yang baik dan juga kuat. Permainan Jerman tampaknya memiliki sesuatu yang menarik bagi mereka, klasik dan monumental.

Baca Juga : Demam Euro 2020, Bisnis Jualan Jersey Bisa Bikin Cuan!

Wales akan melihat secara drastis di Euro 2020, setidaknya sejauh menyangkut jersey yang digunakan. Wales memakai warna merah cerah dan campuran kuning untuk membuat layar awal. Perpaduan yang membuat Gareth Bale dan bahkan pasangan tampak cerah.

Warna gelap juga menjadi pilihan bagi Jerman untuk melepas kaos. Sekali lagi jersey Jerman mendapat banyak tepuk tangan. Warna gelap, serta sedikit merah di tangan, memberikan pendapat yang sangat kuat. Selain itu, pakaian dan logo tim juga memiliki aksen gelap.

Love Italy bergabung dengan Euro 2020 bersama dengan jersey tandang. Karena jika memakai kaus kandang, Italia akan mengirimkan sinyal kuat. Warna biru dengan aksen batu permata dan detail bunga membuat jersey Italia begitu cantik.

Baik klasik maupun ikonik. Inilah dua kata yang turut andil dalam pembuatan jersey kandang timnas Belanda di Euro 2020. Bentuk V-neck dan pola king of the jungle yang diukir dengan perhatian khusus di bagian dada membuat kemeja ini sangat menarik.

Kroasia sangat ikonik dengan jersey kotak-kotak merah putih. Namun, jersey kepelatihan mereka di Euro 2020 terlihat tidak normal. Ternyata warna merah dan putih yang memakai perpaduan warna biru dan gelap dengan motif kotak-kotak membuatnya menjadi gelap.

Baca Juga : Granit Xhaka Isyaratkan Ingin Hengkang dari Arsenal

Tidak normal dan juga tua. Polandia Home Kit memiliki derek jadul, latar belakang putih, aksen merah biasa, dan logo yang sangat besar. Ini terlihat seperti kaos polo yang digunakan untuk sepak bola.

Reputasi. Ceko harus mempertimbangkan apakah mereka siap mengenakan seragam Euro 2020. Pasalnya mereka tampil menyatu dengan kemeja dengan motif yang menyerupai kulit asing dari Toy Story.

Berbeda dengan jersey penting, jersey timnas Belanda tidak memiliki rencana yang nyata. Pola batu permata acak yang digunakan tidak cocok dengan warna dan bunga lain di sweater ini.

Portugal memiliki jersey away dengan warna yang bagus, tetapi tidak di Euro 2020. 3 garis di bagian depan terlihat tidak normal. Sweater ini diperkirakan berusia 10 tahun. lebih tua karena warna dan pola yang dipilih.