Tuesday, 19 October, 2021

Jorge Lorenzo Sebut Rossi Bakal Bersusah Payah Di Lintasan Portimao


cheapthrowbackjerseyschina – Valentino Rossi diperkirakan masih akan bersusah payah di MotoGP Portugal 2021 di Portimao pekan ini. Jorge Lorenzo berkata begitu.

Jorge Lorenzo Sebut Rossi Bakal Bersusah Payah Di Lintasan Portimao

Pada dua seri MotoGP tahun 2021 (keduanya di Losell Tour), Rossi tak mampu meraih hasil yang memuaskan. Dia hanya meraih empat poin dalam dua pertandingan.

Awalnya, hasil kualifikasi pembalap Qatar (MotorGP) dimulai di babak keempat, dan sang dokter tampak menjanjikan. Tapi kemudian dia hanya bisa menyelesaikan seri pembukaan sebagai yang ke-12.

Race kedua seri MotoGP 2021 di Doha bahkan lebih buruk. Rossi memiliki hasil kualifikasi terburuk dalam 25 tahun karirnya di Grand Prix. Dia memulai balapan dari urutan 21 dan berakhir di urutan 16 di luar zona poin.

Mantan rival dan rekan setim Valentino Rossi Jorge Lorenzo telah memenangkan sembilan gelar juara dunia Grand Prix dua kali, sebagai hal yang sangat mengecewakan.

Lorenzo berkata: “Rossi mengecewakan saya, sama seperti dia mengecewakan pendukungnya, karena ekspektasi untuk Valentino selalu tinggi.”

Pekan ini, MotoGP 2021 kembali bergemuruh di MotoGP 2021 di Portugal. Namun Lorenzo belum bisa memastikan apakah Valentino Rossi bisa bangkit kembali di Portimão yang menduduki peringkat ke-12 di MotoGP musim lalu.

Jorge Lorenzo memprediksi Valentino Rossi hanya boleh unjuk gigi di seri keempat MotoGP 2021 di Jerez, Spanyol. Lorenzo menuturkan secara historis, Rossi selalu menunjukkan penampilan yang lebih kompetitif di lintasan itu.

Jorge Lorenzo berkata: “Mari kita berharap (hasil dari Qatar) adalah kejadian khusus. Penampilannya di Qatar tidak pernah bagus, dan pasti akan ada trek yang lebih cocok.”

Dia berkata: “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada Portimão karena itu masih harus membuatnya tampak bersusah payah. Tapi, yang pasti dia akan menjadi lebih tangguh di Jerez.” katanya, merujuk pada seri MotoGP Portugal 2021 yang dilanjutkan dengan MotoGP Spanyol 2021.