Tuesday, 19 October, 2021

Pirlo Mengaku Peforma Juventus Menurun Sejak Ia Tangani


cheapthrowbackjerseyschina – Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengakui, sejak kepelatihannya performa Bianconeri memang menurun, dan ia yakin manajemen klub tidak puas.

Pirlo Mengaku Peforma Juventus Menurun Sejak Ia Tangani

Hal tersebut terucapdari mulut Pirlo sendiri usai Juventus bermain melawan Fiorentina,pada Minggu (20/04/25) Rabu malam di FIA. Di laga itu, Bianconeri hanya bisa bermain dengan skor imbang 1-1.

Fiorentina memimpin melalui aksi Dusan Vlahovic. Juventus hanya bisa menyamakan kedudukan melalui Alvaro Morata.

Dengan hasil ini, Bianconeri kini telah memperkecil skor dalam 14 pertandingan liga. Ini membuat mereka semakin tertinggal dari Inter Milan.

Saat ini, Juventus mungkin tidak bisa memenangkan gelar Serie A. Andrea Pirlo juga mengakui bahwa Bianconeri musim ini benar-benar buruk.

“Ini berbeda karena ekspektasi awal untuk saya dan tim berbeda. Saya tidak percaya kami akan bekerja seperti yang kami inginkan,” katanya kepada Sky Sport.

Pirlo berkata: “Anda akan belajar di setiap pertandingan, tapi saya tidak ingin memikirkan ekspektasi awal, dan saya tidak berpikir klub merasa seperti itu.”

Banyak orang menyerukan pemecatan Andrea Pirlo. Manajemen Juventus mengungkapkan sikapnya melalui Fabio Paratici.

Dia mengatakan posisi Pirlo masih aman. Hal ini tentunya bergantung pada posisi Juventus di rangking terakhir.

Dia berkata: “Dengan kualifikasi untuk memasuki Liga Champions, Pirlo pasti akan bertahan. Tapi jujur ​​saja, kami bahkan tidak mempertimbangkan untuk tidak masuk empat besar. Ini juga karena kami memiliki kepercayaan penuh pada tim dan pelatih kami.”

Juventus sejauh ini telah mencetak 66 poin dari 33 pertandingan, dan turun ke urutan keempat di klasemen Serie A. Tim asuhan Andrea Pirlo itu memiliki poin sama dengan AC Milan, yang baru memainkan 32 laga